Rumah Minimalis 2016 - 2017

Rumah Minimalis 2016 -2017

Seperti biasa mendekati akhir tahun kami membuat posting artikel tentang desain dan trend model dan desain rumah minimalis dan kebetulan untuk saat ini kita akan membicarakan tentang rumah minimalis 2016 dan prediksi trend di tahun 2017 yang akan datang.

Mungkin tulisan ini akan dapat membantu teman teman yang sedang ingin membuat desain rumah terutama yang mau nyicil membuat desain tetapi rencananya baru akan dibangun tahun 2017 atau tahun depan.

Jika anda membaca lebih teliti tulisan ini kemungkinan besar desain rumah yang anda buat akan menjadi model yang tetap terlihat keren nantinya di tahun  yang akan datang.

ok, langsung to the point saja.

Desain rumah minimalis 2016 memang banyak didominasi bentuk persegi dan polos yang mungkin sudah sering anda lihat pada gambar gambar rumah minimalis di internet ataupun media sosial, dengan warna utama masih monochrome ditambah dengan hight light colour untuk meramaikan tampilan rumah tadi.

rumah minimalis 2016 2017

Contoh Gambar rumah minimalis seperti yang dapat anda lihat diatas, dominasi warna dasar tetaplah menjadi sesuatu yang indah untuk dijual oleh seorang arsitek dalam setiap desain rumah minimalis yang dibuatnya.

Adanya permainan dinding yang dibuat maju mundur pada tampak rumah minimalis modern ini juga masih bertahan pada tahun 2016 ini bahkan kami memprediksikan tetap akan menjadi sesuatu yang menarik jika diterapkan pada desain rumah minimalis tahun 2017 yang akan datang.

Pemakaian bentuk sederhana dari desain jendela seperti pada gambar diatas yaitu dengan bentuk persegi dan lebar sepertinya tetaplah salah satu konsep arsitektur yang akan tetap terlihat bagus pada tahun 2017 yang akan datang, jadi..buat anda yang sedang membuat desain rumah... jang bikin jendelanya kecil kecil yaahh.. takutnya kalah di model rumah nantinya.. wkwkwk.

rumah minimalis 2016 2017

Mari kita lanjutkan dengan membahas lebih dalam bagaimana desain rumah minimalis 2016-  2017 yang kira-kira akan bertahan lebih lama keindahanya baik dari sisi tampak rumah (exterior) maupun interior atau penataan mebeler yang baik, agar mencerminkan model rumah minimalis modern.

Masih dari sudut pandang tampak rumah, seperti terlihat pada gambar diatas bentuk box/ kotak masih terlihat indah bukan? kalau menurut kami bentuk ini akan masih bertahan sebagai keindahan exterior rumah minimalis 2017 yang akan datang.

Yang lain adalah seperti yang telah kami sebutkan tadi warna monochroome pada desain rumah akan lebih abadi ketimbang warna sesaat yang hanya trend pada zaman nya saja, jadi sebisa mungkin buat anda yang sedang membuat desain rumah hindari warna warna yang terlalu kontras seperti merah, hijau, ungu, dan warna warna cat yang nantinya akan menyebabkan desain rumah anda terlihat tidak sesuai zaman lagi.

rumah minimalis

Rumah minimalis 2017 akan menggunakan banyak elemen transparan seperti kaca dan fiber transparant untuk meningkatkan kesan sebagai rumah mewah dengan desain arsitektur minimalis.

Pemakaian kaca pada desain rumah minimalis dapat menyesuaikan budget atau anggaran yang anda siapkan, ketika dana anda cukup untuk mengaplikasi kaca frameless pada desain rumah menurut  kami itu akan lebih baik, karena rumah mewah pasti akan muncul dengan sendirinya dengan anda memakai kaca lebar dan tebal.

rumah minimalis 2017

Bentuk grill dan garis garis juga masih akan terlihat trendy 2017  nanti, cuma harus cukup hati hati dalam perletakan dan desainya, kalau dibeberapa tahun belakangan ini grill dan bentuk garis garis selalu diberi warna terang sebagai highlight colour dari sebuah rumah minimalis, di tahun 2017 yang akan datang desain grill lebih kebentuk saja dengan warna yang tidak mencolok.

Terkait dengan desain mainan garis garis pada model rumah minimalis modern sebaiknya anda tetap berkonsultasi dengan arsitek yang berpengalaman dalam membuat desain dan membangun rumah minimalis, karena hal ini gampang gampang susah.. salah sedikit saja dalam desainya.. efeknya rumah anda terlihat ndeso dan kurang cita rasa.

Yang terakhir adalah bahan pelapis dinding pada sisi exterior rumah, kami sarankan menggunakan bahan bahan alami seperti batu alam dan kayu dengan warna lebih kerumpun kalem saja, dan sebisa mungkin jauhi warna keras seperti batu alam yang berwarna hitam karena kayaknya sudah mulai habis masa jayanya.

Masih banyak sebenarnya yang ingin kami ungkapkan tentang rumah minimalis 2016 2017 ini, agar tidak terlalu capek membacanya...kapan kapan kami sambung lagi aja yaah...

Buat kamu yang sedang kebingungan membuat desain atau sedang ingin membangun rumah minimalis di jogja silahkan hubungi kami pada nomer telp di web ini, ada paket design and build yang mana anda mendapatkan desain rumah minimalis gratis dan hanya membayar biaya pembangunan rumah saja.
lebih detil bisa anda lihat pada link dibawah ini :
Semoga menginspirasi

Related Posts

3 comments :

  1. Jadi dapat pencerahan deh habis baca artikel ini..makasih banget pak, kebetulan baru mulai bikin desain rumah rencananya mau dibangun tahun depan

    BalasHapus
  2. cakep cakep rumah minimalis desain agan, ijin save dan sukses selalu

    BalasHapus
  3. model rumah minimalis yang sampai sekarang masih keren aja, jarang arsitek bisa merealisasikan desain rumah seperti ini

    BalasHapus