Desain Rumah Minimalis Modern Kemewahan Sederhana

Desain Rumah Minimalis Modern Kemewahan Yang Sederhana

Masih berkutat dengan Desain Rumah Minimalis dimana hari ini kami akan membahas tentang rumah minimalis yang betul betul menerapkan konsep arsitektur rumah minimalis pada setiap sisi desain dan bentuk rumah baik kalau kita lihat dari exterior konsepnya maupun pada desain interior rumah nya.

desain rumah minimalis sederhana tapi mewah

Mari kita lihat pada gambar rumah minimalis diatas, seperti kawan kawan dapat lihat disana bahwa desain dari rumah hanyalah  berbentuk kubus dengan atap yang datar dan diberi sentuhan desain sebagai reflexi bentuk dan desain rumah minimalis modern.

Arsitek memberi akses dinding bergaris dan kaca lebar pada desain rumah, sehingga tampak rumah tidak terlalu polos, dan kalau menurut kami desain ini membuat konsep arsitektur rumah sederhana menjadi terlihat lebih mewah.

rumah minimalis modern

Seperti anda dapat lihat, aslinya rumah ini berdiri pada lahan cukup luas, karena keindahan dari taman adalah merupakan aset penting dan sangat di inginkan maka arsitek membuat desain rumah seolah olah menyatu dengan lingkungannya dengan memberikan dinding kaca untuk membuat perasaan orang didalam rumah seperti berada diluar rumah.

Desain rumah minimalis dengan tampak datar pada bagian atapnya adalah konsep desain bentuk utama dari model rumah minimalis ini, bangunan sengaja dibuat seolah olah sebuah kubus kaca dengan pemanis berupa gril vertikal khas desain rumah minimalis modern.

rumah minimalis modern

Rumah Minimalis modern pada era sekarang ini memanglah tidak selalu besar, dan hal itulah mendorong para arsitek berlomba lomba untuk membuat desain rumah minimalis dengan ukuran kecil tetapi eyes catching dan terlihat sebagai rumah mewah.

Mungkin perlu kami jelaskan juga bahwa Rumah Mewah sendiri bisa diangkat dari sisi desain baik itu exterior maupu interior, exterior termasuk taman dan halaman luas adalah satu hal berharga dalam desain sebuah rumah, karena dengan luasan tanah cukup besar arsitek bisa menjadikan halaman tadi "sesuatu" untuk menjadikan model rumah menjadi lebih mewah dan terlihat berkelas.

desain rumah minimalis

Lihatlah coba...

kalau kita berada di dalam rumah, maka akan kita dapati pemandang indah seperti ini... bukankah itu sesuatu kemewahan dan mungkin tidak didapati pada setiap rumah.

Sudah agak jelas ya...
Kenapa kami memberi judul artikel ini "Desain Rumah Minimalis Modern Kemewahan Sederhana".

desain interior rumah minimalis

Gambar diatas adalah gambar bagian dalam dari rumah minimalis modern ini, perhatikan deh...
dari bentuk, ukuran dan pemilihan warna desain interiornya ... cakep bukan?
>>> Baca Juga: Desain Interior Warna Warni Rumah Minimalis
Ini kami sebut dengan desain interior rumah minimalis walaupun dengan menggunakan bentuk bentuk yang sederhana tetapi tetap terlihat elegan dan mewah.

Hari ini artikelnya gak usah panjang panjang ya.. biar gak capek bacanya..

silahkan klik pada artikel kami lainnya untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat desain dan model rumah minimalis modern.

Buat teman teman semua jika sedang ingin bangun rumah dijogja jangan lupa telp kami yaa..

Semoga Menginpirasi

Related Posts

4 comments :

  1. woaw rumah minimalis yg kereen, suka banget

    BalasHapus
  2. cakep banget rumah minimalis nya sederhana tapi coool

    BalasHapus
  3. Bos klu untuk desain interior ruangan nanti barangnya nanti sudah di sediakan atau kita yg beli sendiri?

    BalasHapus
  4. @windy_honda biasanya bahan untuk interior..karena sebagian besar adalah custom, maka kami yang sediakan..tetapi jika owner menginginkan untuk membeli sendiri item item yang mudah diadakan seperti lampu, sofa atau sejenisnya kami open aja..selama masih sesuai dengan konsep arsitektur yang sudah dibuat, makasih

    BalasHapus