Kontraktor Rumah Minimalis

Kontraktor Rumah Minimalis

Kenapa kami memberi judul Kontraktor rumah minimalis pada judul posting ini karena dari sekian banyak posting artikel yang telah kami buat hanya berjudul rumah minimalis berikut konsep desain dan modeling.

Pada hari ini kami akan menceritakan sedikit tentang salah satu pekerjaan Jasa kontraktor yang sedang kami bangun di yogyakarta.

Rumah minimalis ini di desain berdasarkan order seorang klien dengan luas tanah 156m2 dan berlokasi di daerah maguwoharjo sleman yogyakarta.

Luas bangunan rumah minimalis ini 160m2 dengan terdiri dari :
  1. 3 Buah Kamar Tidur
  2. Ruang Tamu
  3. Ruang Keluarga 
  4. Dapur
  5. Londry Room
  6. Kamar Mandi WC
  7. Carport
  8. dan Taman Pendukung Rumah
kontraktor rumah minimalis yogyakarta

Pada Desain rumah minimalis ini, owner meminta kami membuat desain rumah yang memiliki privasi lebih yaitu dengan tidak membuat teras menghadap ke depan karena beliau tidak menyukai bersantai di tempat yang bisa terlihat oleh tetangga.


Sebagai mana dapat anda lihat pada foto rumah minimalis diatas bahwa progress pekerjaan yang sudah tahapan finishing pada tampak depan hanya memiliki lubang untuk calon jendela kaca lebar yang berada di salah satu kamar utama rumah minimalis ini.

Sekedar cerita saja bahwa schedulle penyelesaian rumah yang agak mepet dengan kondisi cuaca juga tidak bersahabat membuat kami terpaksa memberikan banyak tenda untuk menutupi pekerjaan agar rumah dapat selessai tepat waktu, sehingga walaupun kondisi hujan kami tetap dapat bekerja dengan bantuan tenda tadi.

Desain Rumah minimalis ini sebenarnya hasil sharing dengan owner yang waktu itu sudah memiliki sketsa hasil rancangan dia sendiri, dan dalam tahapan desain kami mengarahkan untuk merubah beberapa ruang dan tata letak pada desain denah rumah yang dibuatnya agar rumah bisa lebih nyaman.


kontraktor rumah minimalis modern yogyakarta

Rumah Minimalis Modern ini sedang proses bangun dan berada pada lingkungan perumahan juga lokasinya pada hook atau pojokan jalan perumahan, atau bahasa sederhananya pada ujung jalan perumahan.

Model rumah minimalis yang masih dalam progress pembangunan ini, beberapa kali telah mendapat pujian dari lingkungan sekitarnya, baik terkait dengan kecepatan kerja yang kami lakukan, maupun keindahan dari desain rumah yang sedikit demi sedikit sudah mulai tampak di mata mereka.

Mungkin dalam waktu tidak begitu lama rumah minimalis ini akan selesai kami bangun, dan pada saatnya nanti akan kami postingkan hasil dari desain dan pembangunanya. 

Kembali ke judul awal tadi yaitu Kontraktor Rumah Minimalis, pada posting ini kami juga menawarkan Jasa Kontraktor atau Pemborongan untuk Rumah Minimalis dan Bangunan Khusus untuk Wilayah Yogyakarta dan Sekitarnya.

Bagaimana Perhitungannya dapat anda lihat pada Link ini

Itulah tadi sekelumit cerita pada hari ini, Semoga Posting singkat tentang kontraktor rumah minimalis ini dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Silahkan untuk melihat Contoh dan Gambar Rumah Minimalis lainnya pada web ini pada setiap posting yang kami buat atau bisa klik pada link berikut RUMAH MINIMALIS

Related Posts

6 comments :

  1. Kristiani Maduratna19 Desember 2016 pukul 19.40

    bapak, sy mau bangun rumah minimalis di jogja tepatnya di jalan kaliurang km7 kentungan, bagaimana caranya jika kami ingin anda menjadi arsitek dan kontraktornya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu kristiani, mohon alamat lengkapnya untuk kami lakukan survey yg akan digunakan untuk desain rumah dan perhitungan anggaran biaya pembangunan, atau hubungi kami via phone untuk respon lebih cepat, makasih

      Hapus
  2. Suka sekali dengan desain rumah minimalis bapak, kami ada rencana membangun rumah dengan gaya arsitektur minimalis di jl.palagan Sleman, mohon info harga per meter perseginya, makasih

    BalasHapus
  3. mau tanya, berapa harga borongan untuk membangun rumah 2 lantai minimalis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini biaya bangun per meter persegi di kami mulai 3,5jt, silahkan menghubungi via phone untuk keterangan lebih lanjut

      Hapus
  4. mohon info harga pembangunan rumah 2 lantai minimalis di sleman per agustus 2017 ini, makasih
    suciati
    suciati86@gmail.com

    BalasHapus