Desain Rumah Minimalis Modern dan Mewah

Desain Rumah Minimalis Modern dan Mewah

Desain rumah minimalis modern ini adalah kelanjutan dari artikel kami sebelum ini yaitu Rumah Villa Minimalis Modern, dimana pada posting kali kali ini kami akan menunjukan beberapa detil desain rumah minimalis modern yang di aplikasikan kepada rumah ini.

desain rumah minimalis modern

Desain rumah minimalis modern terlihat pada desain tangga pada interior rumah minimalis ini, yaitu dengan desain yang memakai konsep kantilever dan melayang dengan menggunakan rangka struktur utama adalah baja.

Desain handrailling yang pada tangga ini juga menggunakan kaca yang digabungkan dengan pipa stainless, dimana pemilihan bahan ini mendongkrak kesan modern pada rumah minimalis ini.

Posisi Jendela kaca berukuran besar yang bersebelahan dengan tangga ini juga membuat kondisi di dalam rumah menjadi sangat terang sehingga tidak memerlukan pencahayaan tambahan dari lampu ketika siang hari.

Untuk anak tangga arsitek menyesuaikan bahan finishing nya menggunakan nuansa kayu seperti yang juga di aplikasikan pada lantai dan furniture rumah minimalis modern ini.

Hal menarik lain dari keindahan desain rumah minimalis modern ini adalah pemberian sky light berupa atap transparant berbahan kaca juga menambah distribusi cahaya yang masuk ke dalam rumah, sehingga desain rumah ini benar- benar sehat karena bermandikan cahaya matahari.

desain rumah minimalis modern 2 lantai
   
Desain rumah minimalis modern 2 lantai ini juga cukup menarik pada bagian exterior tampak rumah, dimana arsitek membuat konsep atap lengkung dengan bahan struktur utama adalah baja IWF ddan beberapa spacing ruang dibuat melayang.

Jendela kaca lebar pada desain rumah minimalis modern ini juga diletakan pada sisi sudut bangunan sehingga kesan kaca sebagai material bangunan yang glossy dan transparan menjadi sangat dominan sebagai penghias keindahan arsitektur tampak depan rumah minimalis modern ini.

Kalau anda perhatikan desain struktur yang diangkat sebagai estetika keindahan rumah, pada sisi bawah arsitek memberikan sentuhan balok melintang yang seolah-olah menyokong bangunan di atasnya.

Jadi sebenarnya jika anda sedang mendesain atau akan membangun rumah minimalis modern, jangan takut untuk mengekpose struktur dari bangunan rumah yang anda miliki.

Dengan Sedikit sentuhan finishing yang disesuaikan dengan konsep rumah minimalis anda, maka struktur tadi dapat menjadi keindahan arsitektur rumah anda.

Itulah tadi sekilas tentang desain rumah minimalis modern yang dapat kami bahas hari ini, tetaplah berkonsultasi dengan seorang arsitek ketika anda akan membangun atau membuat desain rumah minimalis modern.

Buat yang sedang ingin membangun dan bingung dengan desain rumah minimalis modern idaman anda, silahkan hubungi kami pada nomer telp dan alamat email yang terdapat pada web ini.

Kami akan bantu anda sejak pembuatan desain rumah sampai dengan pelaksanaan bangunanya.

Semoga Bermanfaat  

Related Posts

1 comments