Rumah Villa Minimalis Modern

Rumah Villa Minimalis Modern

Desain rumah dan sekaligus villa dengan gaya arsitektur minimalis ini terletak pada sebuah dataran tinggi, dimana dengan indahnya pemandangan yang telah telah sedia membuat arsitek memiliki keunggulan dalam membuat desain rumah minimalis yang modern namun senyaman villa.

Desain villa minimalis dan rumah minimalis sebenarnya memiliki kesamaan dalam kebutuhan ruang dan tata desain, karena pada hakikinya desain villa yang baik adalah didesain seperti rumah yang sempurna dan nyaman untuk ditinggali baik dalam jangka waktu pendek maupun panjang.

desain rumah minimalis modern
  
Rumah minimalis modern yang difungsikan sebagai villa haruslah didesain senyaman rumah, karena jika ada salah satu komponen kebutuhan ruang sebagaimana desain sebuah rumah tidak ada maka akan tidak lengkap pula kenyamanan desain dari rumah villa tersebut.

Gaya arsitektur minimalis pada desain rumah dapat kita lihat dengan desin dinding yang dibuat terpisah dan diberi garis tegas dalam setiap finishingnya.

Desain rumah villa minimalis modern ini di rancang dengan terdiri dari 2 lantai dan juga dilengkapi dengan kolam renang dan taman yang cukup luas sebagai pendukung dari fungsi lain rumah minimalis modern ini yaitu rumah villa.

desain rumah villa minimalis modern

Model rumah minimalis yang menggunakan desain atap miring pada satu sisi ini menghadap keselatan sehingga jika kita tinjau dari pengaruh sudut matahari sangatlah baik, karena kondisi terik matahari tidak langsung menembak ke sisi depan atau tampak rumah minimalis modern ini.

Penebalan dinding yang dilapisi batu alam membuat desain bangunan rumah minimalis modern ini terlihat kokoh pada sisi bawah tetapi ringan pada bagian atasnya.

desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis memang akan terlihat lebih bergaya minimalis jika sudut-sudut bangunan rumah dibuat lebih tegas dan siku.

Pemilihan warna yang alami baik pada finishing cat dan batu alam membuat rumah minimalis ini tampak  nyaman dan hommy.

Desain teras yang lebar dan tanpa atap juga telah mengangkat kesan santai pada rumah minimalis yang memang didesain seolah-olah villa tempat berlibur.

kamar tidur rumah minimalis

Pada desain interior untuk rumah minimalis ini di desain menggunakan tone warna kayu, baik pada lantai, dinding, plafond dan furniture yang mendukung untuk keseluruhan desain rumah minimalis ini.

Bagian struktur dari rangka atap yang menggunakan besi baja berupa IWF sengaja tidak ditutup untuk memberikan aksen tampilan struktur arsitektur, sehingga memecah kesan kaku dan selalu halus pada desain rumah minimalis modern ini.

kamar mandi rumah minimalis


Desain kamar mandi pada rumah minimalis ini juga di rancang masih dengan nuansa kayu, dimana arsitek memberikan finishing berupa wood colouring pada frame dinding dan interior elemen seperti meja wastafel.

Selain itu pemilihan warna alami batu pada bahan pelapis dinding dibuat untuk mengimbangi kesan alami dan natural pada desain interior rumah minimalis ini.

kitchen rumah minimalis

Masih senada dengan desain interior ruang lain pada rumah minimalis ini, kitchen jufga di desain menggunakan warna kayu yang cukup dominan pada setiap finishingnya.

Meja bar di desain dengan kreatif dengan konsep gantung yang difungsikan sebagai rak buku dan box titik lampu untuk menerangi area meja.

Desain kitchen set ini juga dikombinasikan dengan jendela kaca yang cukup lebar sehingga akan memberikan perasaan luas bagi orang yang berada di ruang masak atau dapur rumah minimalis ini.

rumah minimalis

Seperti dapat anda lihat pada gambar rumah minimalis diatas, bagaimana indahnya efek kaca pada desain rumah minimalis ini dikala matahari sudah mulai malam.

Dengan desain jendela dan dinding kaca rumah minimalis ini terlihat seperti melayang ringan di udara.

Railling balkon yang menggunakan kaca dan tanpa handle membuat teras terlihat unik dan menarik, karena kaca memiliki sifat transparan dan hal ini membuat pendangan pada tampak rumah minimalis ini menjadi lebih indah.

Itu dulu yang dapat kami bahas tentang desain rumah minimallis villa ini, semoga uraian yang singkat ini dapat menginspirasi anda yang membacanya.

Jika anda sedang ingin membangunan Rumah atau Villa dengan gaya arsitektur minimalis di yogyakarta dan sekitarnya, silahkan menghubungi kami pada nomer telp yang terdapat pada web ini. Dan dapat desain Gratis untuk Pembangunan Rumah dan  Villa.

Lebih jelasnya anda bisa klik link dibawah ini


Related Posts

1 comments

  1. rumahnya keren banget, model rumahnya saya suka

    BalasHapus