Desain Interior Warna Warni Rumah Minimalis

Desain Interior Warna Warni Rumah Minimalis

Model rumah minimalis selalu identik dengan desain interior yang juga minimalis, beberapa arsitek memakai warna-warna polos dan tidak terlalu banyak memainkan warna dalam membuat desain interior rumah minimalis.

Hari ini kita akan sedikit mengulik tentang desain interior rumah mininimalis yang tidak hanya menggunakan 1 atau 2 warna, melainkan menggunakan desain warna warni pada elemen interiornya.

Pada gambar dibawah ini kami memberikan contoh sebuah konsep desain rumah minimalis (interior) yang cukup berani yaitu dengan menggunakan banyak warna pada furniture rumah minimalis.

Gambar atau desain rumah minimalis dibawah ini adalah sebuah konsep untuk ruang keluarga  yang menerapkan berbagai warna pada desain interior rumah tersebut.

Jelas sekali terlihat pada desain rumah minimalis ini kalau arsitek ingin membuat suasana ruang keluarga lebih hidup dengan meletakan karpet dan sofa dengan warna yang cukup mencolok.

desain interior ruang keluarga rumah minimalis
Ruang Keluarga Rumah Minimalis

Desain interior rumah minimalis inipun dibantu terbantu sekali dengan konsep kaca-kaca besar yang digunakan sebagai dinding, dimana hal tersebut telah mendongkrak perasaan luas jika seseorang beradda didalam ruangan ini.

Warna tegas dan tua seperti coklat, dipadukan juga dengan warna muda yang masih serumpun seperti cream atau pun orange, dan hal ini telah mengubah kesan warna yang lain menjadi elegan dan mewah.

Border pada lantai rumah minimalis inipun sangat selaras dengan menggunakan warna coklat tua yang merupakan unsur dasar dari desain warna interior rumah minimalis ini.

Coba anda perhatikan Kombinasi warna pada sofa.. aslinya sih kombinasi itu sebenarnya kombinasi elegan, cuma karena mendapat efek rame dari warna yang dimunculkan oleh karpet..sehingga desainnya terlihat sangat rame dan bersemangat. 

Desain interior ruang makan rumah minimalis
Ruang Makan Rumah Minimalis
Keselarasan desain interior pada satu ruang dengan ruang yang lain juga harus dijaga, kami contohkan untuk gambar model interior ruang makan rumah minimalis diatas. Selaras kan ya? jika kita bandingkan dengan desain interior pada ruang keluarga tadi?

Teknik untuk menyambungkan konsep antar ruang ini haruslah dirancang dengan desain yang tidak terputus, sehingga dapat di buat sebuah rumah minimalis yang cantik dari sisi eksteriornya dan nyaman dan indah dari sisi interiornya.

Penempatan posisi meja makan dan desain kaca besar disebelahnya adalah ide yang sangat baik, dimana arsitek secara tidak langsung telah memberikan tambahan keleluasaan mata sehingga efek tanaman hijau yang berada diluar rumah, dapat terbawa ikut masuk kedalam ruang makan ini.

Desain rumah minimalis yang baik tentunya membutuhkan pengetahuan yang cukup untuk mewujudkanya, selalulah berkonsultasi dengan arsitek anda sebelum menentukan suatu  konsep yang akan anda pakai pada rumah minimalis yang anda miliki.


Untuk Jasa Arsitek dan kontraktor Rumah Minimalis di yogyakarta, silahkan menghubungi kami pada Nomer Telp dan alamat yang tertera pada web ini.

Semoga Bermanfaat

Related Posts

0 comments :

Posting Komentar