Design Rumah Indies

arsitek kontraktor rumah minimalis rumah indies rumah mewah desain rumah
Design rumah ini bergaya indies atau gothic atau disebut juga rumah klasik dengan didominasi warna putih dan menggunakan elemen berupa texture sebagai ciri khas gaya indies klasik. pada bagian depan rumah kami pasang tiang sebanyak enam buah bergaya indies dengan alur dan ukiran cetak untuk memberikan kesan indies yang lebih kental pada desain rumah ini, karena tampak depan dari rumah adalah seperti muka pada tubuh manusia..yang harus terlihat cantik dan menawan.

Karena sesuai dengan gaya arsitekturnya bangunan rumah ini pastinya akan terlihat sangat megah, belum lagi dibalut dengan warna putih yang sangat mengekspresikan warna arsitektur kontemporer.
Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang modern berbeda halnya dengan tampilan tampak rumah ini yang terlihat klasik indies.

Bentuk ukiran tempel pada rumah ini kami letakan pada gunungan dan dinding-dinding padat juga ada yang berada diatas jendela selain itu pada sudut dinding rumah ini kami beri penebalan bata dengan membentuk sudut L pada sisi ujung sudutnya.

Talang pada design rumah ini kami fungsikan juga sebagai unsur arsitektural dan menutup sebagian besar ujung atap sehingga juga berfungsi sebagai listplank. 

Rumah ini terdiri dari 7 Kamar tidur dengan masing-masing memiliki fasilitas kamar mandi dan 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi dan walking closet yang lebih besar karena dilengkapi bathup dan ruang rias.

Kaca panjang dan besar pada bagian depan rumah ini kami gunakan untuk mengangkat tampilan arsitekturnya agar terlihat lebih menawan

Arsitek sebenarnya hanya memfasilitasi keinginan dari pemilik yang kebetulan saja ingin membangun rumah dengan gaya klasik kontemporer/ indies, dan seperti kita ketahui bersama bahwa jogja memanglah salah satu kota yang melastarikan arsitektural klasik pada  peraturan cagar budaya kota lama.

Buat yang ingin membangun rumah dengan style arsitektur klasik di jogja, silahkan menghubungi kami pada nomor kontak yang terdapat di web ini.

Related Posts

5 comments :

  1. arsitekturnya megah banget.. kami akan hubungi anda untuk menggambar dan membangun rumah impian kami.. segera!!

    BalasHapus
  2. arsitek sekaligus kontraktor di jogja ya... kapan2 mau pesan deh..

    BalasHapus
  3. kayak rumah belanda ..arsitektur yang tak lekang dimakan jaman ..

    BalasHapus
  4. arsitek jogja memang kreatif

    BalasHapus
  5. Cakep desain rumah indies nya gan, gaya rumah klasik gini pasti abadi keindahanya

    BalasHapus