Desain Gedung Olahraga (GOR)

desain gedung olahraga gor minimalis modern dan mewah

Desain gedung ini kami buat dengan asal dasar pemikiran bangunan lingkaran dimana didalamnya dibuat denah sebagai gedung olahraga dan dengan konsep bisa digunakan untuk gunakan jika ada lomba2 tertentu, dan karena dibuat sebagai Gedung olahraga tentunya kami melakukan penyesuaian dengan konsep kebutuhan ruangnya.

Desain Gor atau gedung olahraga dengan gaya arsitektur modern saat ini merupakan salah satu daya tarik ketika orang memandang kepada bangunan gedung olahraga itu sendiri, hal inilah yang mendorong kami sebagai arsitek untuk membuat sebuah desain gedung olahraga yang minimalis modern dan unik.

desain gedung olahraga gor minimalis modern dan mewah

Arsitektur gedung olahraga ini menganut minimalis modern dengan sentuhan naturalis dimana kami menggunakan batu tempel agar terlihat lebih alami. Dan untuk menonojolkan kesan modernya kami memberi grill canopy sehingga terlihat sebagai bangunan modern.

Desain Gor ini juga direncanakan untuk beberapa cabang olahraga sesuai pesanan dari owner. sehingga bagian dalam atau interior dari gedung ini kami desain sekian rupa agar dapat memfalitasi hal tadi.

*Arsitek        : Muhammad Ikhwan, ST. IAI
* Konstruktor : Rahmat H, ST



Related Posts

5 comments :

  1. desain gedung yang bagus

    BalasHapus
  2. kalo arsitektur begini buat bangun rumah pasti keren deh

    BalasHapus
  3. arsitek hebat .. good job

    BalasHapus
  4. jogja memang gudangnya arsitek .. keren mas bro

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus