Interior Kamar Rumah Kos

interior kamar kos arsitek jogja arsitek yogyakarta desain rumah minimalis


Dalam pembangunan rumah kos faktor biaya adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan ketika seorang arsitek membuat design dan gambar tidak hanya dari segi penataan denah dan tampak tetapi aplikasi material yang digunakan juga haruslah dapa mengakomodir kapling dana yang sudah ditetapkan agar jangan sampai investasi itu terlalu mahla nantinya.

Gambar diatas adalah salah contoh interior rumah kos yang kami design dan laksanakan dimana dengan keterbatasan dana yang dimiliki kami sebagai arsitek sekaligus kontraktor interior membuat beberapa konsep yang tidak terlalu mahal tetapi cukup menarik dan indah.

Terlihat pada gambar diatas kami memberikan elemen ruang seperti lemari dan meja belajar yang menempel didindng sehingga dengan ukuran kamar yang relatif kecil masih akan terasa luas dan bisa dimanfaatkan lebih. Pada design ranjangpun bagian bawahnya kami berikan rak laci sehingga bisa unntuk menyimpan pakaian yang memang tidak harus digantung.

interior kamar tidur

Ini adalah sisi lain dari interior kamar kos yang kami design dimana terdapat Credenza dan TV area yang kami beri background wallpaper dan beberapa sentuhan highlight colour dengan menggunakan car dinding yang berbeda warnanya. 


Related Posts

4 comments :

  1. Cantik desain interior kamar kos nya gan, kira2 kalo nyetting interior begitu habis berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk desain interior kamar kos seperti diatas kurang lebih 8jt ibu

      Hapus
  2. kalau saya butuh jasa design interior untuk kamar kost saya apa bisa ? terimakasih

    BalasHapus
  3. silahkan hubungi kami via phone yaa

    BalasHapus