Desain Rumah Minimalis 2020

Rumah minimalis tetap akan menjadi trend pada tahun 2020 , syle rumah modern dan minimalis tetap akan mendominasi desain rumah di tahun 2020 bahkan sampai tahun 2021 nanti .

Variasi bentuk desain akan menjadi keunikan tersendiri bagi setiap desain rumah. Tidak hanya berdasarkan bentuk, tetapi penggunaan material juga akan menjadi hal yang ditonjolkan oleh arsitek dalam mendesain rumah tinggal atau hunian unik.




desain rumah minimalis 2020
Contoh Desain Rumah Minimalis

Warna warna netral seperti putih, hitam dan warna dasar bahan bangunan alami pun akan tetap menjadi favorit oleh arsitek dalam membuat desain tampak rumah baik pada exterior rumah maupun untuk bagian interior.

Peralihan antara tahun 2019 dan 2020 kemarin kalau menurut pengamatan kami, terlihat sekali beberapa model rumah juga mulai memiliki penggemar sendiri, terutama  di jogja (lokasi domisili kami) atau bahkan di Indonesia secara global.

Contoh model rumah selain minimalis yang banyak diangkat oleh klien kami adalah rumah skandinavian, rumah indies kolonial dan rumah urban unfinish plus juga rumah industrial.

desain interior rumah minimalis
Contoh Desain Interior Rumah Minimalis Monochrome atau monocolour
Seperti kita lihat pada gambar diatas dan sesuai bahasan kami sebelumnya bahwa warna warna dasar dan alami akan banyak dipakai, dengan style monocolor desain interior rumah seperti foto diatas menegaskan bahwa, cantiknya desain rumah bisa diolah lewat apa saja, walaupun hanya menggunakan 1 warna.

Desain Rumah minimalis modern di tahun 2020 ini tetap akan mendominasi model rumah atau style yang dipilih oleh masyarakat kita, karena dari beberapa order yang masuk ke kami sampai dengan bulan pebruari 2020 ini ternyata rata - rata menginginkan model arsitektur minimalis.

Unsur unsur etnic pun semakin terangkat dengan kombinasi desain rumah minimalis yang menyadur ke khasan dan keunikan budaya yang ada di Indonesia.

desain teras rumah minimalis
Desain Teras Dengan Menggunakan Warna Alami

Contoh gambar diatas adalah bagaimana seorang arsitek mengolah warna warna natural dari bahan bangunan menjadi finishing akhir yang memunculkan kesan sangat alami pada desain teras rumah.

Kombinasi warna batu alam , bata , granit dan kayu muncul diantara hijaunya warna tanaman membuat terasa lebih hommy dan nyaman.

Bertolak belakang dengan Natural Concept,  Desain desain unik rumah minimalis 2020 juga akan semakin banyak didapati dengan kombinasi bahan bahan modern terutama pada typikal orang yang menginginkan rumah ultra modern.

Nah.. jika anda memiliki keterbatasan dalam membuat desain dan melaksanakan pembangunan rumah impian anda, maka saran kami adalah mencari arsitek dan kontraktor yang dapat membantu agar semuanya bisa terwujud. Khusus untuk Jateng D.I Yogyakarta Jangan lupa hubungi kami yaa




Related Posts

0 comments :

Posting Komentar