Model Rumah Minimalis Terbaru

Model Rumah Minimalis Terbaru

Model rumah minimalis terbaru, kata- kata ini sering sekali kami dengar ketika ada seorang klien yang berkonsultasi untuk dibuatkan desain atau dibangunkan sebuah rumah minimalis untuknya. Sekilas permintaan dengan kata-kata model rumah minimalis terbaru tersebut terdengar sederhana memang, tetapi jika mau dikaji lebih dalam ternyata tidak sesederhana pengucapanya.

Mari kita bahas sedikit tentang rangkaian kata model rumah minimalis terbaru tadi terkait dengan definisi keinginan seseorang ketika akan membuat desain rumah.

desain rumah minimalis terbaru

Model rumah minimalis adalah kata umum yang dipakai oleh masyarakat Indosia ketika merujuk pada desain sebuah rumah dengan gaya arsitektur minimalis. seperti yang pernah saya uraikan sebelumnya model rumah minimalis bukanlah berarti permodelan rumah minimalis (dalam pengertian penggunaan bahasa umum di indonesia) jadi sudah jelas bahwa ketika ada seseorang browsing dan mengetikan "model rumah minimalis" kemungkinan besar yang ingin dicari atau dilihatnya adalah contoh desain rumah minimalis.

Model rumah minimalis sebenarnya akan menjadi terbaru jika dicari pada masanya, misal ketika anda mengetikan model rumah minimalis terbaru di google pada tahun 2016 ini maka referensi yang akan muncul sebenarnya adalah posting atau artikel dengan kata "terbaru" , jadi seandainya artikel atau gambar itu di upload tahun 2010 pun maka  dia tetap akan masuk dengan pencarian di search engine google sebagai model rumah minimalis terbaru. yang paling bijak adalah melihat tangga artikel tersebut di upload, karena itu adalah real saat desain rumah minimalis atau artikel itu dipublikasikan.

Ok, mari masuk ke inti dari bahasan artikel ini yaitu model rumah minimalis terbaru, bicara tentang model rumah minimalis terbaru, ini sebenarnya hampir sama dengan fashion karena pada saatnya nanti model rumah terbaru untuk saat ini akan menjadi model rumah kuno/ lama/ tidak terbaru lagi dikemudian hari. 

model rumah minimalis terbaru

Ada beberapa point penting sebenarnya yang ingin saya sampaikan disini terkait dengan Model Rumah Minimalis yaitu :

  1. Utamakan kenyamanan pada layout atau denah rumah, karena ini yang abadi bukan model rumahnya atau dengan bahasa lain jika model rumah minimalis yang akan anda gunakan menggunakan luasan tidak efektif atau memaksakan bentuk agar terlihat menjadi model rumah minimalis terbaru, sebaiknya tinggalkan dan ganti dengan konsep yang lain.
  2. Model Rumah Minimalis yang memerlukan biaya perawatan berat dan rutin sebaiknya tidak usah digunakan, karena hanya akan merepotkan nantinya, carilah desain rumah minimalis yang owner friendly atau tidak menyusahkan. Misal desain rumah minimalis menggunakan kaca dimana posisinya tidak bisa dibersihkan dengan mudah, atau penggunaan bahan-bahan berumur pendek pada desain tampak exterior seperti bambu yang disusun untuk meningkatkan keindahan tampak rumah, ini juga akan merepotkan karena harus digantin secara periodik.
  3. Pertimbangkan juga model rumah dan denah rumah pada desain rumah minimalis anda terhadap kemungkinan rehablitasi atau penambahan bangunan jika ada keinginan untuk itu, seperti Service area dan kamar dibuat terpisah agak jauh atau berada pada satu jalur agar mobilisasi bahan material nantinya dapat tertata lebih baik.   

Masih banyak lagi pertimbangan yang harus dilakukan oleh seseorang ketika memutuskan untuk memilih model rumah minimalis, dibeberapa artikel lain secara implisit atau tidak sesuai judul hal tersebut ssudah pernah kami bahas jadi silahkan membaca dengan seksama kata-kata pada setiap artikel rumah minimalis yang kami terbitkan pada web ini.

Disetiap posting artikel, kami selalu memasukan gambar rumah atau desain rumah khususnya Rumah Minimalis dan anda dapat membukanya satu persatu jika sedang membutuhkan ide untuk model rumah minimalis.
>>>>Baca Juga Sketsa Rumah Minimalis
Buat Yang ingin membangun rumah minimalis di jogja jangan lupa kontak kami ya..

Semoga Bermanfaat

  


Related Posts

0 comments :

Posting Komentar