Rumah Minimalis

rumah minimalis modern


Rumah Minimalis 

Rumah minimalis , itulah kata yang sedang trendy di dunia arsitektur khususnya style desain rumah di Indonesia saat ini atau kalau kita sempitkan lagi di Jogja (kebetulan adalah wilayah kerja kami).

Rumah minimalis, itu juga merupakan kalimat yang sering kami dengar ketika ada seorang klien (sebagian besar di jogja) yang melakukan konsultasi atau memilih kami sebagai arsitek untuk membuat desain rumahnya.

Model Rumah Minimalis 

Rumah Minimalis seperti gambar diatas adalah model rumah minimalis yang menggunakan memakai bahan bangunan berupa kaca dan dinding padat sebagai unsur estetika dari arsitektur rumah pada desain fasad atau tampak rumah.

rumah minimalis modern

Gambar Rumah Minimalis

Gambar Rumah ini juga menggunakan warna yang sangat alami, sehingga secara tampak gambar rumah minimalis ini terlihat cukup selaras dengan pemilihan warna kaca gelap atau rayban, tampak sekali arsitek membuat desain dari gambar rumah ini seolah-olah hendak menunjukan bahwa ini adalah rumah minimalis yang benar- benar minimalis kalau ditinjau dari pemilihan warna catnya.

desain interior rumah minimalis

Desain Interior

Pada desain interior , arsitek memberi warna cat bagian dalam yang terang yang di aplikasikan pada dinding dari rumah, juga dalam pemilihan furniture maupun warna plafond dari desain ini menggunakan warna interior yang sangat netral.

rumah minimalis

Desain interior dari dari ruang keluarga dibuat minimalis dan  modern dengan warna dasar putih dan kayu sehingga jika kita berada dalam ruangan ini maka unsur rumah minimalis dan modern nya akan terasa sangat kental.

Desain rumah minimalis modern

Desain rumah minimalis modern hakikinya tidak selalu dengan warna yang berkilapan dan warna metal, dan ini sering sekali menjadi kesalahan persepsi pada masyarakat kita di Indonesia karena sebenarnya jika di desain dengan tepat hampir semua bahan alam dapat dijadikan bahan yang unik pada desain rumah minimalis dan modern yang mungkin sedang anda rancang atau sedang anda bangun.
Source : Creato



  

Related Posts

2 comments :

  1. keren desain rumah minimalis nya

    BalasHapus
  2. rumahminimalisbukan13 Juli 2016 pukul 18.27

    waaaaaaaahhhh apik tenan rumahe minimalis

    BalasHapus