Rumah Minimalis Desain

rumah minimalis

Rumah Minimalis

Rumah Minimalis dengan gaya arsitektur yang lebih modern menggunakan bahan yang dapat mendongkrak ke modernan dari bangunan yang di desain oleh seorang arsitek .

Pada gambar rumah minimalis diatas terlihat sekali gaya arsitektur finishing akhir dinding menggunakan garis garis tali air datar yang menegaskan konsep dari rumah minimalis  sesuai desain rumah yang dibuat oleh arsitek.

Desain Rumah Minimalis ini juga memilih bentuk rumah minimalis dari susunan garis garis lurus dan persegi yang bertumpuk di kombinasikan dengan dengan model yang tidak sejajar diantara ketiga axis desain atau koordinat gambar. 

Desain Rumah

Desain rumah ini menggunakan tone warna cat rumah  minimalis bersilangan yaitu menggunakan warna dasar hitam dan putih dan memainkan sedikit gradasi dalam mengaplikasikan warnanya. 


Desain rumah diatas terlihat selaras sekali dengan memilih warna finishing pada pintu dan kusen yang juga memakai warna yang gelap dan rangkaian dari semua di atas membuat unik desain rumah ini.

rumah minimalis

Desain Atap Rumah Minimalis

Desain atap rumah minimalis diatas juga terlihat sekali kalau arsitek tidak menghubungkan listplank pada bagian depan dan belakang, tetapi dipotong dengan dinding garis, menurut kami ini ide yang bagus sekali karena desain atap rumah terlihat tidak monoton seperti desain atap rumah pada biasanya.

Desain atap rumah  minimalis ketika memakai atap pisang  selirang atau miring satu sisi memilih warna gelap sebagai finishing listplank kemudian di imbangi dengan warna gelap pada kusen membuat desain rumah minimalis tadi terlihat sangat garang tetapi berkualitas.

Desain rumah yang menggunakan atap pisang selirang kalau kami boleh saran haruslah memperhatikan dengan baik desain kemiringan atau sudut atap, karena tidak semua bahan cover atap bisa dibuat dengan kemiringan yang relatif datar. 


Jadi jika rumah minimalis yang anda desain atau anda akan bangun menggunakan konsep atap ini, kalau kami boleh saran sebaiknya berkonsultasi dengan arsitek agar jangan sampai salah menentukan kemiringan pada desain atap. 


Related Posts

0 comments :

Posting Komentar