Model Rumah Minimalis

model rumah minimalis
Model Rumah Minimalis

MODEL RUMAH MINIMALIS

MODEL RUMAH MINIMALIS yang ada saat ini sangat banyak dan semakin variatif saja, model rumah menjadi suatu simbol kekayaan dari sisi arsitektur dari seseorang yang memilikinya. Dalam perkembanganya dari tahun ke tahun model rumah minimalis sering sekali dipadukan dan dikreasikan oleh arsitek lokal mengggunakan bahan dan disesuaikan dengan gaya arsitektur setempat.

Model Rumah

Model Rumah yang berkembang di Indonesia sekarang sudah digabungkan dengan bahan-bahan bangunan lokal seperti batu alam dan kayu khas Indonesia , hal ini merupakan inovasi yang sangat menarik dari arsitek arsitek rumah minimalis di jogja.
Saya contohkan saja untuk arsitektur rumah minimalis di jogja, beberapa konsep arsitektur menggunakan batu alam lokal seperti batu andersit putih dari daerah gunung kidul dan batu hitam dari sleman dan magelang, dan dalam desain rumah minimalis, yang dibuat oleh para arsitek ini  memiliki model rumah minimalis unik karena lebih memiliki ciri khas ke daerahan yang menurut kami ini arsitekturnya terlihat lebih unik.

model rumah minimalis batu alam
Model Rumah Minimalis

Perpaduan batu alam dalam Model Rumah Minimalis bisa dibuat sangat variatif dari menggunakan batu bongkahan yang dipasang secara rapi tetapi masih menunjukan kesan natural minimalis kemudian dipadukan juga dengan kaca-kaca yang lebar sehingga terlihat sebagai MODEL RUMAH MINIMALIS MODERN.

Kusen yang digunakan untuk MODEL RUMAH MINIMALIS menggunakan material yang lebih presisi seperti almunium dan ini sangat membantu dari sisi ketahanan terhadap cuaca karena rumah minimalis rata- rata memiliki desain yang lebih terdedah terhadap panas dan hujan.

Baca juga MODEL RUMAH MINIMALIS MODERN

MODEL RUMAH MINIMALIS seperti yang kita ketahui adalah Model Rumah bukan dari daerah tropis , sehingga bagi siapa saja yang ingin  membangun menggunakan model rumah jenis ini kami sarankan sebaiknya melakukan konsultasi atau memilih ARSITEK yang cukup berpengalaman agar jangan sampai MODEL RUMAH yang anda akan bangun ternyata tidak nyaman bahkan jangan sampai dibelakang hari model rumah yang anda pilih ternyata berat diongkos karena harus melakukan pemeliharaan rutin dengan biaya yang cukup besar.

Model Rumah Minimalis jika menggunakan kayu pada bagian exterior rumah juga sebaiknya dimodifikasi sesuai dengan iklim di Indonesia agar jangan sampai bahan kayu untuk model rumah minimalis yang kita bangun cepat lapuk karena kelembaban udara dan extreemnya suhu di Indonesia.

ARSITEK RUMAH MINIMALIS yang cukup berpengalaman haruslah membuat DESAIN RUMAH MINIMALIS khusus daerah tropis yang mengakomodir sudut matahari dan sudut hujan pada daerah kita ini, karena tidak ada artinya ketika memiliki Model Rumah Minimalis  cantik tetapi pesakitan (Berat diongkos perawatan).

model rumah minimalis

Kombinasi untuk MODEL RUMAH MINIMALIS seperti antara kaca batu dan kayu haruslah mengambil proporsi yang cantik sehingga setiap orang melihatnya akan tertarik karena desain rumah minimalis sebenarnya akan menonjolkan ke minimalisan dari bangunan atau model rumah sebagai unsur estetika yang dijual kesetiap mata yang memandangnya.

BACA JUGA MODEL RUMAH MINIMALIS NATURALIS

Mungkin MODEL RUMAH MINIMALIS merupakan idaman dari banyak orang saat ini semoga tulisan singkat saya ini dapat sedikit membuka wawasan anda ketika akan membangun RUMAH IDAMAN anda masing-masing khususnya Model Rumah Minimalis.

Jadi putuskanlah dengan seksama seperti apa RUMAH IDAMAN anda apakah dengan memakai MODEL RUMAH MINIMALIS atau kah model arsitektur lain, dan jangan lupa berkonsultasilah dengan ARSITEK yang memang telah berpengalaman dalam membuat desain MODEL RUMAH MINIMALIS dan seandainya menggunakan KONTRAKTOR untuk pelaksanaanya Pilihlah kontraktor yang cukup pengalaman dalam membangun rumah dengan model minimalis, sehingga sedikit banyak pada saat pelaksanaan pembangunan rumah bisa berkontribusi atau memberikan saran untuk mendapatkan MODEL RUMAH yang cantik tetapi tetap nyaman.

Related Posts

6 comments :

  1. model rumahnya bagus makyuuss

    BalasHapus
  2. model rumah minimalis yang cantik sekali.. terimakasih infonya

    BalasHapus
  3. cantik sekali model rumah nya bos

    BalasHapus
  4. nunut mbaca ya bos
    pertimbangan tentang model rumah minimalis telah membuka pikiran saya..
    makasih

    BalasHapus
  5. model rumah minimalis sama model rumah joglo lebih awet mana?

    BalasHapus
  6. Trimakasih sudah menyediakan info seputar bentuk rumah yang minimalis..

    BalasHapus