Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Model rumah sebenarnya seperti pakaian bagi pemiliknya, setiap orang pasti akan berbeda dalam selera dan keinginan. Begitu juga halnya dengan model rumah yang akan dipilih. Semuanya dipengaruhi selera dan bahkan gaya hidup dari seseorang. Rumah Minimalis adalah merupakan sebuah model yang sedang digandrungi saat ini.

Model rumah minimalis 1 lantai di jogja atau secara global yang berkembang di Indonesia dipengaruhi oleh banyak hal, dan salah satunya adalah eksperimen dari arsitek khusus rumah yang memadu padankan dengan berbagai hal seperti bahan material bangunan yang terdapat pada daerah masing masing, atau ada juga arsitek rumah minimalis yang memasukan unsur etnis dan budaya dalam desain rumah minimalis yang di buatnya.

Model model rumah minimalis 1 lantai mungkin dengan gampang anda bisa dapat di internet, tapi tahukah anda? bahwa tidak semua model rumah minimalis tersebut cocok jika di aplikasikan pada tanah yang anda miliki..

rumah minimalis 1 lantai modern sederhana arsitek jogja
Rumah Minimalis 1 Lantai

Hal lain sebagai pertimbangan ketika anda mencuplik model rumah di internet adalah anda harus menganalisa apakah desain rumah minimalis yang anda pilih secara biaya bisa lebih murah atau hanya lebih boros? tentunya pertimbangan ini akan sangat penting bagi anda yg memiliki dana terbatas.

Baca Juga >>> Rumah Minimalis Arsitektur Modern

Perawatan, itu adalah satu kata yang menurut kami sangat penting untuk dipertimbangkan dalam memilih model rumah minimalis 1 lantai. Beberapa desain model rumah yang kami temui memiliki rangking besar di google ternyata tidak begitu cocok untuk dipakai di Indonesia.

Perbedaan cuaca dan iklim pada suatu daerah sangat mempengaruhi bagaimana sebuah rumah minimalis di desain dan hal tersebut menjadi pertimbangan penting untuk seorang arsitek ketika membuat desain rumah.

Rumah minimalis seperti sering kami jelaskan pada artikel artikel sebelumnya memang bukan gaya arsitektur asli Indonesia, yang mana dalam membuat desain rumah minimalis ini memerlukan ketelitian dan pengetahuan secara arsitektur dan teknis.

Arsitek arsitek muda di Indonesia bahkan kalau kita mau berbicara scoop yang lebih kecil lagi di Jogja sering kali "terpeleset" dalam membuat desain rumah minimalis, dengan pertimbangan tampak rumah yang menarik akhirnya mengabaikan aspek kenyamanan dan perawatan yang mudah terhadap sebuah rumah dengan konsep desain minimalis.

Sebagaimana orang yang butuh memilih obat untuk mengobati penyakit tertentu sering kali tertulis pada kemasan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu..prinsipnya sama...jika anda ingin membangun rumah maka ada baiknya berkonsultasi dengan arsitek ataupun kontraktor yang berpengalaman baik dari sisi desain maupun teknik pelaksanaan pembangunanya, hal ini tentunya akan mengurangi resiko kesalahan dan dapat mengoptimalkan dana untuk pembangunan rumah anda.

Khusus yang ingin membangun rumah minimalis modern atau style bangunan lainya bisa hubungi kami ya..silahkan klik link dibawah ini :

 
 

Related Posts

0 comments :

Posting Komentar