Rumah Mewah Minimalis Modern

Rumah Mewah Minimalis Modern

Rumah Mewah Minimalis atau mungkin kalau kita balik kata katanya adalah rumah minimalis modern mewah adalah sebuah rumah yang memang termasuk dalam kategori rumah yang memiliki kualitas dan kuantitas melebihi rumah rumah pada umumnya, baik dari segi desain maupun dalam aplikasi teknologi dan bahan yang diterapkan pada sebuah rumah.

Sebenarnya sudah sering sekali pada web ini kami membahas tentang rumah mewah dan rumah minimalis atau bahkan rumah modern.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh gambar rumah minimalis yang menurut kami termasuk sebagai rumah mewah.

Ok. mari kita lihat contoh gambar rumah minimalis yang memiliki desain yang cukup unik dari arsitek yang memang berpengalaman dalam membuat desain rumah modern agar terkesan sebagai rumah mewah.

Rumah Mewah Minimalis Modern 2 lantai dengan kolam renang

Sebagaimana dapat anda lihat pada gambar rumah minimalis yang pertama ini arsitek membuat desain rumah full melayang dan terlihat ringan walaupun rumah minimalis tersebut terdiri dari 3 lantai.

Kenapa desain rumah diatas dapat kita klasifikasikan sebagai rumah mewah minimalis modern?

Salah satu nya adalah secara luasan desain atau rumah tersebut memiliki volume yang sangat besar dan seperti anda dapat bahwa arsitek membuat rumah terlihat modern dengan banyaknya kaca yang dipakai sebagai dinding batas sisi luar rumah.

Pada bagian depan rumah minimalis ini diberi tangga yang langsung menuju ke lantai 2 atau bagian tingkat rumah karena memang lantai 2 rumah minimalis ini merupakan area tamu dan santai, sedangkan pada lantai 1 sebagian besar di desain sebagai service area.

Rumah Mewah Minimalis Modern

Gambar rumah mewah minimalis modern yang ke 2 ini adalah desain rumah minimalis atau rumah modern dengan konsep villa.

Kenyaman dan ruang terbuka untuk menikmati pemandangan alam menjadi fokus dari arsitek pada sisi desain rumah yang kemudian dijadikan panduan dari kontraktor untuk membangun rumah.


Rumah Mewah Minimalis Modern

Desain rumah mewah minimalis modern yang satu ini menggabungkan unsur alam seperti kayu dan warna besi yang memang sebagai bagian eksterior atau tampak rumah yang ingin ditonjolkan oleh arsitek.

Dinding kaca yang lebar dan besar memberikan efek luas terhadap rumah minimalis modern ini.


Rumah Mewah Minimalis Modern

Desain rumah minimalis diatas memperlihatkan bahwa kaca dan air merupakan bagian arsitektur penting pada tampak depan rumah minimalis ini.

Desain kolam renang yang berada dibawah teras kantilever melayang merupakan konsep arsitektur rumah modern yang sangat apik pada desain rumah mewah ini.

Rumah Mewah Minimalis Modern

Pemilihan warna dan tata lampu/ lighting pada rumah minimalis diatas menurut kami sangat baik, dimana arsitek membuat desain jendela kaca dengan bentuk garis garis persegi dibalas dengan warna lampu yang menyorot pada bagian kayu membuat tampak rumah terlihat lebih hommy.

Ukuran jendela kaca yang besar dan memiliki proporsi yang baik juga berada pada tengah bangunan rumah menjadikanya terlihat sangat lega dari sisi dalam dan terlihat cantik bahkan unik dari tampak depan (eksterior).

Rumah Mewah Minimalis Modern

Masih dalam konsep dinding kaca besar yang dikombinasikan dengan unsur alam berwarna kayu menjadi andalan tampak depan rumah diatas.

Satu hal yang cukup brillian juka anda perhatikan adalah warna hitam pada balok canopy teras bawah dan kusen almunium kaca berwarna hitam membuat warna rumah minimalis ini menjadi sangat selaras dan cantik.

Rumah Mewah Minimalis Modern

Rumah modern minimalis yang juga mewah diatas mengusung unsur terbuka yang sangat maksimal dengan adanya desain arsitek pada dinding kaca yang hampir memenuhi bangunan rumah.

Atap datar yang di desain menjorok panjang keluar dan panjang juga  memilik plafond bertema kayu menjadikan rumah minimalis tersebut menjadi lebih unik dan terlihat sebagai rumah modern.

Rumah Mewah Minimalis Modern

Warna cat rumah minimalis diatas didominasi oleh warna cat terang atau dapat dikatakan  sebagai Rumah Mewah Minimalis Modern berwarna putih.

Kondisi rumah berada pada tanah berkontur atau tanah miring membuat arsitek memberikan sentuhan desain rumah yang memilik lantai berbeda karena memanfaatkan kemiringan tanah.

Pada bagian tanah yang elevasinya dalam agar tidak melakukan pengurukan berlebih di desain  sebagai garasi, sedangkan pada bagian tanah tinggi bangunan rumah minimalis ini hanya memiliki 2 lantai.

Rumah Mewah Minimalis Modern

Yang terakhir adalah desain kaca dan kayu pada rumah mewah minimalis modern yang menonjolkan desain eksterior rumah hanya sebagai kotak tetapi menonjolkan warna kayu pada tampak depan rumah minimalis .

Itulah tadi sekilas tentang Rumah Mewah Minimalis Modern yang dapat kami sampaikan, semoga ada manfaatnya.

Untuk Anda yang sedang ingin membangun rumah minimalis di Yogyakarta dan sekitarnya silahkan menghubungi kami pada nomer telp yang terdapat pada web ini. Sebagai arsitek dan sekaligus kontraktor khusus pembangunan rumah minimalis dan rumah modern tentunya kami akan membantu anda secara maksimal dalam mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah idaman.

Pada Link  ini sebagian pelayanan jasa arsitek dan kontraktor bangun rumah yang kami berikan :  Jasa Arsitek Dan Kontraktor Rumah Minimalis Yogyakarta

Related Posts

1 comments

  1. rumah mewah minimalis seperti itu palingan yg kuat bangun pejabat, kalo kayak saya mah rumah tipe 36 aja sudah sukur banget

    BalasHapus