Rumah Minimalis Desain Rumah Mewah

Rumah Minimalis Desain Rumah Mewah

Rumah Minimalis dengan desain atau dirancangan gambar sebagai sebuah rumah mewah saat ini menjadi model rumah idola pilihan masyarakat di Indonesia.
rumah minimalis

Rumah mewah biasanya identik dengan ukuran rumah yg luas dan besar. Seiring dengan berubahnya gaya hidup masyarakat Indonesia pada era modern ini, kemewahan sebuah rumah mulai bergeser kepada hal hal lebih spesifik dan detil pada desain sebuah rumah.

Contoh sederhananya adalah rumah minimalis yang memiliki luas tidak lebih dari 100 meter persegi dan berada di lingkungan perumahan elit dilengkapi dengan penggunaan bahan material bangunan mahal dijadikan dan ditata sebagai rumah minimalis mewah dengan dilengkapi desain interior modern dan menawan.

Desain rumah minimalis jika untuk dimunculkan sebagai rumah mewah secara jujur kami katakan bahwa gampang gampang susah, hal ini karena prinsip dari arsitektur rumah minimalis yang sederhana kalau kita lihat dari sisi desain bentuk dan tampak haruslah ditunjang dengan hal hal lain harus dipilih dan didesain secara teliti oleh seorang arsitek agar bisa menghasilkan desain rumah unik atau mewah.
rumah mewah

Kembali kepada konsep agar rumah minimalis bisa terlihat mewah, rumah atau bangunan jika anda menginginkan terlihat lebih mewah sederhananya adalah terapkan bahan  berkelas juga, karena bahan material untuk membangun rumah kalau bisa tidak hanya unik tetapi kalau bisa tampil lebih prestige juga.

Contoh bahan material untuk meningkatkan kemewahan pada rumah minimalis adalah penggunaan kaca dengan desain lebih berkelas, yaitu mungkin anda bisa mengaplikasikan jenis jenis atau model pintu dan jendela frameless atau bisa juga memilih jenis kaca dengan effek khusus seperti warna dan lain sebagainya.
desain rumah minimalis kaca

Bahan material bangunan lainnya bisa kita pilih lebih telitu & juga baik jika anda aplikasikan untuk menjadikan rumah minimalis agar terlihat lebih mewah adalah unsur warna logam dengan warna shining atau berkilau..contohnya adalah warna warna silver chrome pada elemen logam seperti pada handle pintu dan jendela, railling tangga dan balkon atau sekedar pelengkap pada desain interior pada dinding rumah.

Bentuk dan bahan desain pintu dan jendela juga perlu diperhatikan, dengan mendesain pintu lebih dari kebiasaan yaitu 2-2,1 m tingginya maka rumah akan terlihat lebih mewah, bicara tentang ukuran ideal untuk menjadikanya sebagai rumah mewah kami merekomendasikan ketinggian pintu antara 2,5m dengan desain unik dan tidak terlalu banyak dipakai pada umumnya.
>>>>Baca Juga : Rumah Minimalis Dinding Kaca
Kalau kita menilik desain ruang didalam rumah,  ketinggian plafond merupakan salah satu faktor berpengaruh mendongkrak keindahan pada desain rumah minimalis.
model desain plafond rumah minimalis

Dengan memakai ketinggian minimal 3,5 meter bahkan sebaiknya lebih maka kesan ruang akan sangat berbeda sekali jika anda hanya menerapkan ketinggian hanya 3 meter atau kurang, walaupun dengan luas dan setting interior yang sama.

Terakhir adalah dinding di desain tidak datar saja plus diberikan finishing tidak cuma cat. Terkait dengan dinding tidak datar ini sebenarnya levelnya adalah arsitek jadi alangkah baik sekali jika anda meminta seorang arsitek untuk mendesain rumah minimalis idaman anda.

Untuk finishing dinding baik dari interior maupun exterior haruslah dipilih lokasi terbaik untuk diberi sentuhan berbeda, contoh bahan bahan untuk meningkatkan kemewahan exterior / tampak rumah minimalis adalah menggunakan bahan batu alam sebagai finishing akhir dinding rumah.

Unsur lain untuk meningkatkan kemewahan rumah minimalis adalah adanya tata cahaya atau desain untuk lampu dengan desain lighting dapat memberikan bias cantik baik terhadap tampak rumah maupun untuk sisi dalam rumah atau interior.

interior rumah minimalis mewah

>>>>Baca Juga : Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Desain tata cahaya pada rumah minimalis mewah berbeda sekali jika kita bandingkan dengan rumah klasik, lampu lampu sudut dengan konsep sebagai lampu sembunyi sangat indah jika kita masukan pada saat membuat desain rumah.

Untuk exterior, penggunaan lampu tembak entah itu menggunakan cahaya fokus atau cahaya  menyebar akan membuat tampak rumah minimalis anda menjadi eksotic pada malam hari.

model rumah minimalis modern

>>>>Baca Juga : Desain Tangga Rumah Minimalis

Rumah Minimalis dengan Desain Sebagai Rumah Mewah akan terwujud sebagai rumah idaman jika point point diatas anda ikuti dengan seksama, dan sekaligus pada kesempatan ini kami juga menawarkan buat anda yg ingin membuat desain atau membangun rumah minimalis mewah di jogja dan sekitarnya bisa menghuungi kami via phone pada kontrak di bagian bawah website ini.
Semoga Menginspirasi

Related Posts

1 comments

  1. Artikel rumah mewah ini bagus sekali, pikiran saya jadi lebih terbuka setelah membacanya dan lebih tau harus bagaimana2nya jika membangun rumah lagi

    BalasHapus