Rumah Minimalis Model Villa Mewah

Rumah Minimalis Model Villa Mewah

Model Rumah dengan arsitektur minimalis modern atau lebih sering kita sebut sebagai rumah minimalis modern akan jadi lebih cantik dan mungkin bisa menjadi rumah idaman bagi banyak orang jika terkesan seperti desain villa yang mewah.

Rumah minimalis dengan luas tanah besar sebenarnya bisa di desain sedemikian rupa oleh arsitek untuk mewujudkan model rumah minimalis Model villa mewah tadi.

Hari ini kita akkan membahas sebuah desain atau model rumah minimalis yang apabila kita berada didalam serasa baru liburan disebuah villa.

model rumah minimalis model villa mewah


Apa saja yang dapat mengangkat desain rumah minimalis agar terasa seperti pada sebuah villa, mari kita jelaskan satu persatu :
  1. Seperti anda lihat pada gambar diatas bahwa efek air atau kolam akan membawa kesan tenang dan nyaman kepada penghuni rumah minimalis, dan jika kolam tersebut adalah kolam ikan maka masukanlah jenis ikan yang eye cacthing yang dapat menyegarkan mata orang yang melihatnya.
  2. Berikan kaca-kaca dengan luasan lebar, sehingga rumah minimalis anda akan terasa lebih luas dan terbuka, Jika perlu gunakan sistem pintu geser ataupun lipat agar suatu ketika dapat dibuka secara sempurna untuk memberikan kesan bahwa kita berada diruang terbuka.
  3. Tata Taman dan halaman sebaik mungkin pada rumah minimalis anda, jika perlu dibuat lebih artistik dan berbeda pada setiap sudutnya, sehingga ketika memasuki kawasan rumah selalu akan terasa mendapat hal yang baru.
  4.  Berikan Art Lighting atau tata cahaya artistik pada desain halaman dan setiap ruang pada rumah minimalis anda. Cahaya lampu Kuning lebih direkomendasikan untuk mengangkat kesan romance dari desain rumah minimalis Model villa tadi.
  5. Kelilingi  rumah dengan vegetasi atau pepohonan yang cukup besar sehingga dapat menghapus kesan anda berada disebuah rumah minimalis yang berlokasi ditengah kota.

model rumah minimalis model desain villa mewah

Jika masih ada cukup luasan tanah kami lebih merekomendasikan untuk membuat sebuah hamparan rumput atau padang, agar rumah minimalis anda bisa terasa lebih luas.

Desain rumah minimalis dengan menggunakan imajinasi arsitektur sebagai villa biasanya juga dilengkapi juga dengan fasilitas pendukung yang sebisa mungkin setara dengan desain hotel.

Dan untuk membuat desain atau model rumah minimalis mewah tadi  memiliki fasilitas seperti hotel biasanya memerlukan biaya cukup mahal, atau jika anda kreatif sebenarnya bisa berdiskusi dengan arsitek anda agar dengan penggunaan bahan atau material bangunan yang sederhana tetapi masih bisa terlihat artistik dan mewah.

Oleh karena itulah kenapa di beberapa artikel kami selalu menyarankan untuk menunjuk seorang arsitek dalam membuat desain rumah idaman, sebenarnya sih pemikiranya sederhana... selain anda dapat memiliki desain rumah yang sesuai trend seorang arsitek yang cukup berpengalaman biasanya mampu memodifikasi barang-barang yang murah tetapi terlihat mewah atau unik.

Jika anda sedang kebingungan dalam membuat desain rumah minimalis atau menenetukan model rumah seperti apa yang sesuai budget anda , silahkan memhubungi kami pada kontak yang terdapat pada web ini. Khusus untuk pembangunan rumah minimalis di yogyakarta, kami sediakan jasa desain gratis dengan menunjuk kami sebagai kontraktor pelaksana pembangunan, atau lebih terkenal dengan bahasa Arsitek Design & build.


Semoga Bermanfaat  


Related Posts

2 comments :

  1. Saya ingin membangun rumah yang desainya senyaman villa seperti contoh gambar rumah minimalis pada artikel ini, kebetulan tanah kami berada di jalan kaliurang km 13 dekat dengan kampus uii, mohon penjelasan lebih detail tentang jasa kontraktor yg anda jalankan.
    Terima kasih
    Rahman 08798643225

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak rahman akan dihubungi via phone oleh staff kami pada jam kerja dan akan dijelaskan tentang jasa kontraktor rumah minimalis sesuai harga dan aturan kami.
      Makasih

      Hapus