Rumah Minimalis Arsitektur Rumah Mewah

arsitektur rumah mewah minimalis

Rumah minimalis Arsitektur Rumah Mewah

Rumah minimalis Dengan menggunakan arsitektur rumah mewah sebenarnya bukanlah rumah minimalis lagi kalau kita merujuk kepada definisi awal dari rumah minimalis, atau buat mengingatkan saja bahwa rumah minimalis pada awal kemunculannya adalah rumah dengan desain yang secara bentuk dan aplikasi bahan minim atau sederhana.

Rumah minimalis atau kata rumah minimalis yang sering digunakan dan berkembang saat ini memang sebenarnya bukan lagi definisi asli dari "rumah minimalis" melainkan yang dimaksud adalah gaya arsitektur dari sebuah rumah, yang mana pada aplikasinya diterapkan tidak hanya pada rumah rumah type kecil  seperti 36 45 60 100 dan lain sebagainya, rumah dengan ukuran besar atau mewahpun banyak memakai konsep arsitektur minimalis pada gaya arsitekturnya.

Desain rumah minimalis oleh banyak arsitek dengan ukuran luas lantai besar dan menggunakan bahan material modern yang notabene cukup mahal telah melahirkan rumah minimalis mewah disekitar kita. 

Semua desain arsitektur dari rumah minimalis mewah tadi terlihat sekali dengan gaya arsitektur dari geometri rumah yang tetap mengutamakan bentuk minimalis atau lebih ke bentuk yang siku dan presisi agar terlihat lebih minimalis, cuma bedanya karena body rumah yang besar dan bahan finishing yang digunakan adalah bahan yang mahal maka terlihatlah obyek rumah tadi sebagai rumah mewah.

Rumah Minimalis mewah tadipun biasanya didukung juga oleh luas lahan/ tanah yang besar sehingga desain rumah dapat dikompilasikan dengan fasilitas pendukung seperti taman atau kolam renang yang mungkin tidak terdapat pada desain rumah minimalis dengan luas lahan yang terbatas.

Penataan cahaya atau art lighting juga biasanya diterapkan oleh arsitek pada rumah mewah minimalis yang didesainnya, hal ini bertujuan agar keindahan dari desain rumah yang dibuatnya dapat terlihat pada saat malam hari.

Kemewahan dari rumah minimalis baru bisa diangkat dengan apik jika di desain dengan ideal terhadap luas tanah yang tersedia dan bentuk rumah secara geometri yang dapat mendukung desain arsitektur secara global dari sebuah desain rumah. Sebaiknya anda berkonsultasi dengan arsitek di daerah anda agar dapat memadukan hal- hal sebagai mana tersebut diatas untuk menjadikan rumah yang akan anda bangun/ desain dapat menjadi "rumah mewah minimalis" sesuai dengan idaman anda.

Khusus buat yang ingin membangun rumah minimalis di yogyakarta, bisa menghubungi kami di no.telp dan alamat pada web ini, dan dapatkan layanan Free Design (Desain Gratis) khusus untuk rumah minimalis dengan kontrak jasa kontraktor (pemborongan).










Related Posts

3 comments :

  1. Busyet..mewah banget rumahnya gan, desain rumah mewah yang keren..
    Sukses selalu bos

    BalasHapus
  2. Waah waaaahh rumah mewah yang bikin berhayal, cobaaa kalau aku punya rumah se mewah itu..hihihi

    BalasHapus
  3. Itu gambar tampak belakangnya ya mas? Tampak depannya seperti apa bentuk rumahnya?

    BalasHapus