Rumah Minimalis Naturalis



Desain Rumah ini sebenarnya menganut konsep minimalis dengan sedikit dipadukan unsur atau bahan-bahan yang bersifat alami atau natural yaitu bata merah dan batu alam hitam.
Pemilihan kusen juga masih terbatas pada kayu yaitu jenis jati kecuali bagian yang terkena iar hujan tetap memakai kusen almunium dimana ini lebih karena pertimbangan keawetan atau ketahanan, selain itu juga untuk mengangkat konsep rumah minimalis modern tadi karena bahan almunium lebih presisi jika dibandingkan dengan kayu.

Penggabungan antara konsep arsitektur modern minimalis dan natural ini sebenarnya mewujudkan kombinasi yang cukup apik .. kami juga memberikan sentuhan pagar dengan menggunakan garis tegak dari bahan besi hollow yang difinish cat dengan mengaplikasikan warna putih sehingga terkesan lebih netral
Foto diatas menunjukan bahwa kami menggunakan bahan yang cukup sederhana tapi bisa masuk dalam konsep arsitektur yang diinginkan oleh pemilik.
Ini adalah desain interior dapur yang kami aplikasikan dimana menngaplikasikan warna yang netral yaitu hitam dan putih termasuk top kithcen menggunakan granit berwarna hitam sehingga bisa netral dirasakan oleh pemilik, dilengkapi dengan minibar menjadikan desain dapur ini menjadi lebih sempurna. #maaf foto sebelum finishing  
ini adalah desain tangga dari lantai 2 ke lantai 3, bahan sederhana yaitu hollow box digabungkan dengan handrail kayu jati, dengan gaya arsitektur minimalis naturalis.
Desain Kamar mandi menggunakan Bathup dengan ukuran tidak terlalu besar dengan kombinasi keramik dinding yang selaras juga dilengkapi fasilitas seperti washtafel dan lemari rias sehingga kamar mandi bisa nyaman dirasakan. 






Related Posts

1 comments